Selamat datang para ladies yang menanyakan kenapa lelaki itu egois, suka berbohong, suka selingkuh, over protektif dsb. Kenapa pertanyaannya tidak ditujukan kepada bencong? Hehehe, jadi ngambeg tuh ...

Sabtu, 18 April 2015

Kenapa Wanita Suka Lelaki Yang Berbohong? Lho!

Hidup ini indah, lucu, pahit dan menyimpan banyak misteri. Kalau Anda bisa merangkai kata lebih dari itu, silakan tambahkan lagi. Berikut ulasan kenapa lelaki suka berbohong, pastinya dalam pandangan wanita karena wanita pastilah tidak sudi dikadalin, atau malah sebaliknya? Ini adalah cerita unik kehidupan yang tidak akan selesai hanya dengan membahasnya pada satu postingan blog.

Sejak kapan Anda setuju dengan pendapat yang subjektif dan menular dan sudah menjadi pembenaran di alam semesta ini, bahwa lelaki suka berbohong, terutama kepada wanita cantik agar bisa mendapatkannya? Pasti sejak Anda tidak lagi ngompol, nenen dan dicebokin mama, iya kan? Hehehe. Iyalah, sejak dapat men pertama, terus berubah menjadi remaja yang mekar merona Anda mulai mengenal apa itu cinta dan asmara. Lantas timbullah pertanyaan kepada lawan jenis Anda: kenapa, bagaimana, kok bisa gitu sih, dsb.

Saat remaja Anda mulai mengenal makhluk berjakun berjenis kelamin laki-laki ini beda dari penilaian Anda sebelumnya: dia suka berbohong, Kenapa itu dilakukannya? Apakah hobi? dari sononya terlahir begitu?

Kita tahu tidak ada satupun agama yang menganjurkan kebohongan. Dusta adalah masalah serius, terutama kalau dilakukan secara berulang. Hanya orang munafik yang suka melakukannya berulang-ulang.

Perhatikan!
  • Katanya Anda adalah wanita cantik, betulkah demikian, coba ngaca dulu.
  • Katanya Anda orang pintar, coba kalikan 2 dengan 21 terus kurangin 3 kalikan lagi dengan 237 terus bagi 31 tambahkan 43 kurangi 126, bisakah Anda menyelesaikannya dalam 3 detik?
  • Katanya Anda orang baik, maukah Anda bersedekah kepada kami uang sebanyak 3 milyar aja agar kami berhenti buat blog ini dan tidak menulis topik beginian?
Hehehe ... Sori becanda.

Fenomena ini akan terus berkembang dan menjadi pembenaran kalau Anda merasakan hal yang berulang saat berhubungan dengan para lelaki mulai dari remaja hingga dewasa. Hobi suka berbohong pasangan Anda ini bisa jadi berkelanjutan dan tidak akan ada pencegahan selama Anda tidak memperhatikan hal-hal berikut; 

  • Kenapa Anda lebih suka dikadalin daripada diberitahu akan sesautu kejujuran. Misalnya kalau Anda diberitahu kalau dia sudah beristri, Anda tidak percaya, yah sudahlah akhirnya Anda pun malah selingkuh dengannya.
  • Kenapa Anda lebih suka pembenaran umum daripada menelaah dan mengecek segala sesuatunya, Kenapa tidak positif thinking kepada lawan jenis Anda, setiap orang baru yang datang dalam kehidupan Anda tidak selalu membawa pengaruh jelek seperti yang disangkakan.
  • Kenapa Anda tidak mendengar kata orang tua, bahwa seharusnya ada batasan tertentu antara hubungan wanita dan pria dan terutama ...
  • Kenapa, terutama jika Anda Muslimah, Anda tidak mendalami agama secara utuh dan menjalankan apa yang diperintahkan, salah satunya menutup aurat dan Anda dan tidak berkhalwat dengan lawan jenis (berpacaran). Yang terakhir mungkin terdengar kolot dan ketinggalan jaman, tapi jika Anda renungi Anda akan dapatkan segala solusi akan permasalahan ini.
Jadi, mohon perhatian kepada wanita cantik maupun yang merasa tidak cantik, kenapa lelaki suka berbohong? Karena boleh jadi Anda membuka kesempatan luas bagi mereka untuk melancarkan aksinya. Hati-hati dalam hidup yang seringkali tidak terduga ini. Pertanyaan yang akan menguras perdebatan panjang ini bisa-bisa akan berubah menjadi pertanyaan lain yang serupa: kenapa wanita suka berbohong, karena lelaki hanya ikut trend yang sudah tercipta di masyarakat dan sebagaimana Tuhan, makhluknya mengikuti sangkaan orang saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar