Selamat datang para ladies yang menanyakan kenapa lelaki itu egois, suka berbohong, suka selingkuh, over protektif dsb. Kenapa pertanyaannya tidak ditujukan kepada bencong? Hehehe, jadi ngambeg tuh ...

Kamis, 16 April 2015

Kenapa Lelaki Suka Selingkuh? Temukan Cara Mengatasinya Di Sini

Nah, ini hal yang sangat penting diketahui para wanita: kenapa lelaki suka selingkuh? Terutama bagi mereka yang merasa dikhianati dan tidak bisa menerima kenyataan, bahwa apa yang dilakukannya sungguh tidak adil. Terus bagaimana cara mengatasinya?

Benarkah kecenderungan ini menjadi sebuah pembenaran? Mungkin iya, mungkin tidak. Kita tidak bisa secepatnya memastikan ini adalah kesalahan atau hobi/doyan. Kenapa lelaki atau cowok suka selingkuh dan bagaimana cara mengatasinya, jawabnya bisa singkat tapi bisa juga panjang dan tak akan selesai di bahas satu lembar postingan blog ini. Singkat, karena pandangan subjektif, panjang karena perlu dirunut asal muasal permasalahan.

Yang jelas tema yang kita bicarakan di sini adalah sesuatu hal yang mengerikan bagi kaum wanita terutama bagi yang sedang kasmaran atau yang sudah berumah tangga. Terlebih-lebih bagi yang sudah menjalin asmara sekian lama dan berencana menikah atau atau yang sudah berumah tangga selama bertahun-tahun.

Alasan klasik atau umum adalah tidak adanya lagi keharmonisan di antara kedua pasangan sehingga salah satu diantara mereka mencari hiburan diluar. Lelaki suka selingkuh dalam beberapa kasus berawal dari kegagalannya mengatasi masalahnya sendiri. Dia tidak bisa melihat fitrah dirinya sebagai manusia yang diciptakan beserta aturan yang harus dipatuhi yang diturunkan Tuhan kepada seluruh manusia.

Jaman sekarang urusan dosa adalah urusan kesekian dan tidak serta merta membuat orang tergerak untuk meninggalkannya. Sekarang perlu pula difikirkan kenapa tidak berfikir sebaliknya, kenapa perempuan membiarkan para lelaki suka selingkuh?

Lho,! jadi cara mengatasinya harus melihat permasalahannya secara proporsional. Perlu direnungkan oleh para perempuan pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Apakah Anda termasuk pasangan yang sering atau suka menuntut?
  • Apakah Anda tidak terlalu suka diatur pasangan Anda?
  • Adakah hak suami Anda sering tidak terpenuhi, terutama dalam hal hak "memberikan nafkah batinnya".
  • Apakah Anda tergolong possesif and selalu curiga dan cemburu dengan pasangan/suami Anda?
  • Apakah Anda dan pasangan suami Anda termasuk yang dangkal dalam masalah agama?
Yang paling penting dan perlu dicamkan adalah, siapkah Anda sendiri sebagai wanita dengan pertahanan diri yang kokoh, yang tidak hanya mampu mewaspadai hal yang serupa, tapi bisa menghindarinya; jangan, jangan nanti tidak hanya bertanya, "kenapa karena lelaki suka selingkuh, saya juga harus membalasnya." Aduh jangan donk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar