Selamat datang para ladies yang menanyakan kenapa lelaki itu egois, suka berbohong, suka selingkuh, over protektif dsb. Kenapa pertanyaannya tidak ditujukan kepada bencong? Hehehe, jadi ngambeg tuh ...

Rabu, 08 April 2015

3 Sebab Utama Lelaki Menjadi Egois

Benarkah lelaki itu egois? Coba tanyakan pada rumput bergoyang. Mungkin dia punya jawaban yang lebih tepat daripada pandangan subjektif manusia, terutama pandangan para wanita, yang mungkin karena keseringan merasa dijajah pria, mereka berlaku seperti itu. Dan apa yang dialaminya menjadi sebuah pembenaran dalam pola pikir mereka.

Para wanita sepertinya tidak memahami bahwa kita semua pernah kecil, pernah berlari-lari kesana kemari, menangis merengek dan saat itu tidak ada pertanyan di benak kita, kenapa lelaki atau perempuan itu egois? Itulah sejatinya manusia yang bersih tanpa ada praduga terhadap sesamanya.

Nah sekarang, setelah para wanita mempunyai kesetaraan dengan pria, segala sesuatunya jadi berjalan tidak sebagaimana mestinya.

Berikut 3 alasan utama kenapa lelaki itu egois berdasarkan ketimpangan pola pikir para wanita ini

1. Kegagalan wanita memahami dirinya sendiri
Diciptakan wanita itu sebagai makhluk yang indah, yang perlu pendamping dan mendampingin lawan jenisnya dan melaksanakan fitrahnya sebagai wanita. Ketika dia bercermin dan melihat di situ ada sesosok mahkluk yang punya gengsi dan patut dihargai seharusnya dia pun memperlakukan lawan jenisnya seperti itu. Adil bukan? Konon hidup itu mengacu pada law of attraction, apa yang Anda fikirkan itulah yang Anda dapat, yang positif dan negatif akan memantul seperti apa yang Anda mau.

2. Pria mengikuti saja seperti apa yang disangkakan
Sebaimana Tuhan mengikuti bagaimana sangkaan hambanya, pria juga begitu. Sering kita dengar cerita ketika pria jujur wanita tidak percaya, tapi ketika bohong justru mereka senang.

3. Beberapa dari manusia memang begitu
Baik lelaki maupun perempuan sama-sama egois. Kenapa bisa begitu. Mudah saja memahaminya, hidup berpasangan. Ada siang ada malam, ada kaya ada miskin, ada hitam ada putih, tentulah ada yang terlahir dengan ego yang tinggi dan ada yang tidak.

Jadi, kenapa lelaki itu egois, jangan tanyakan pada rumput yang bergoyang, tapi tanyalah pada diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar